PPKM Darurat, Polsek Sanden Adakan Penyekatan Wisatawan di TPR Samas

Posted by tribratanewsbantul on 09:25

Jajaran anggota Polsek Sanden dipimpin Ka SPKT I Aiptu Bajuri bersama personil Satlantas Polres Bantul melaksanakan kegiatan penyekatan pengunjung obyek wisata dan sosialisasi PPKM Darurat kepada pengguna jalan yang melintas di Gerbang TPR Samas Sanden Bantul, Minggu (4/7/2021) pagi.

Kegiatan penyekatan dan sosialisasi PPKM Darurat dilakukan untuk mengantisipasi dan mencegah lonjakan penyebaran dan penularan Covid-19. Ini menindaklanjuti instruksi pemerintah yang memberlakukan PPKM Darurat mulai tanggal 3 Juli sampai 20 Juli 2021 khususnya di wilayah Jawa dan Bali.

Dalam kegiatan tersebut petugas mengedukasi masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Petugas juga menghentikan wisatawan yang akan mengunjungi obyek wisata pantai selatan wilayah Sanden untuk kembali pulang ke rumah masing-masing karena kawasan obyek wisata masih dilakukan penutupan sementara.

Selain imbauan, petugas juga membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak melengkapi diri dengan masker. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:25

0 komentar:

CB