Gerai Vaksinasi Polres Bantul di Potorono Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 12:50

Gerai Vaksinasi yang diselenggarakan Polres Bantul untuk warga Banguntapan digelar di SD Muhammadiyah Mertosanan Kulon, Potorono, Banguntapan, Bantul, Sabtu (3/72021).

Penyelenggaraan Gerai Vaksinasi tersebut merupakan kerjasama Polsek Banguntapan dengan Puskesmas Banguntapan 1.

Kegaiatn Gerai vaksinasi untuk mendukung program pemerintah 1 hari sejuta vaksin dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 untuk Indonesia sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut Kapolsek Banguntapan Kompol Zainal Supriatna SH, tim medis Puskesmas Banguntapan 1 yang dipimpin dr. I Gede Bagus Santoso, Dukuh Mertosanan Kulon Atik Mudawamah S.Ag, Kasium Aiptu Budiantoro, Babinsa Sertu Samsul Hadi, Bhabinkamtibmas Kalurahan Jambidan Aiptu Basori, Bhabinkamtibmas Kalurahan Potorono Aipda Maryadi, Polwan Polsek Banguntapan, staf dan piket fungsi Polsek Banguntapan, Linmas Potorono dan warga penerima vaksinasi.

Adapun kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan Polres Bantul ini mendapat antusiasme dari warga masyarakat yang dengan penuh kesadaran mau mengikuti vaksinasi. Dari 200 dosis yang disediakan semua dapat digunakan untuk vaksinasi.

Sementara itu, pada kesempatan tersebut petugas selalu menghimbau kepada penerima vaksinasi untuk disiplin protokol kesehatan, mengingatkan untuk menjaga jarak dan memakai masker dengan benar serta tidak berkerumun. Petugas juga tidak segan-segan menegur warga penerima vaksin yang membuka masker di area pelaksanaan vaksinasi. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:50

0 komentar:

CB