Polsek Bambanglipuro Lakukan Patroli Himbauan Terkait PPKM Darurat

Posted by tribratanewsbantul on 13:04

Polsek Bambanglipuro mengadakan patroli himbauan di beberapa tempat keramaian di wilayah Kapanewon Bambanglipuro Bantul, Sabtu (3/7/2021) siang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Instruksi Gubernur DIY Nomor : 17/INSTR/2021 tentang PPKM darurat di DIY untuk pengendalian penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Bambanglipuro Iptu Parmanta bersama Kanit Intelkam Ipda Joko Suparno dan anggota Polsek Bambanglipuro.

Tempat-tempat yang disambangi antara lain Pasar Gatak, Warung Angkringan dan Swalayan Agung.  Selain itu, petugas juga mensosialisasikan pemberlakukan PPKM darurat kepada para pengguna jalan.

Dalam kegiatan tersebut petugas memberikan imbauan protokol kesehatan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan).

Tidak hanya itu saja, petugas juga memberikan himbauan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 di restauran atau tempat makan agar hanya melayani take away dan tidak melayani makan di tempat. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:04

0 komentar:

CB