Kanit Provos Polsek Sanden bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa pantau vaksinasi covid dosis I di Gadingharjo

Posted by tribratanewsbantul on 08:42

Kanit Provos Polsek Sanden Iptu Suharyanto bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingharjo Bripka Eko Wibowo dan Babinsa melaksanakan monitoring dan pantauan kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis I bagi warga masyarakat Gadingaharjo di Aula Kalurahan Gadingharjo Sanden, Senin (12/7/2021) pagi.

Vaksinasi dilakukan oleh tim vaksinator Puskesmas Sanden menggunakan vaksin Sinovac. Kegiatan ini dihadiri oleh Panewu Sanden Drs. Bangun Rahina MM, Ka Puskesmas Sanden drg. Suyatmi MM dan Tim Kesehatan, Kanit Provost Iptu Suharyanto, Lurah Gadingharjo Darsana, Bhabinkamtibmas Gadingharjo Bripka Eko, Babinsa Serma Sumarlan dan warga Peserta Vaksinasi.

Sebanyak 230 orang warga Gadingaharjo mendapatkan vaksin sinovac dosis I. Mereka yang divaksis setelah sebelumnya lolos dalam tahap screening.

Pada kesempatan tersebut Kanit Provos dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingharjo mengedukasi agar warga disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan 5M dan mematuhi PPKM Darurat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:42

0 komentar:

CB