Polsek Bambanglipuro Bersama Koramil dan Kapanewon Bambanglipuro Adakan Giat PPKM Darurat

Posted by tribratanewsbantul on 08:41

Petugas gabungan rayon 2 dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Jaka Sutrisna melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Rayon II dalam rangka pendisiplinan PPKM Darurat di wilayah Kapanewon Bambanglipuro Bantul, Senin (12/7/2021) pagi.

Sebelum giat  KRYD dilaksanakan apel kesiapan Pelaksanaan PPKM darurat yangterdiri dari Polsek Bambanglipuro, Polsek Pundong, Polsek Kretek, Polsek Srandakan, Polsek Sanden, TNI Koramil Bambanglipuro dan Instansi terkait lainnya. Turut bergabung dalam kegiatan tersebut perwakilan dari Kapanewon Bambanglipuro.

Sasarannya dari kegiatan tersebut antara lain para remaja dan warga yang nongkrong dan tempat-tempat kuliner. Selain itu, petugas juga memberikan imbauan PPKM Darurat kepada pelaku usaha yang masih menerima pelanggan makan ditempat.

Dalam kegiatan tersebut petugas juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat terkait pelaksanaan Instruksi Bupati nomor 18 tahun 2021 tentang PPKM Darurat di Kabupaten Bantul untuk pengendalian penyebaran Covid-19. Disampaikan bahwa mulai tanggal 3 Juli sampai 20 Juli 2021 telah berlangsung PPKM Darurat untuk wilayah Jawa dan Bali.

Selain itu juga, petugas juga menghimbau di tempat-tempat tersebut agar menyediakan tempat cuci tangan, selalu menggunakan masker dan tidak berkerumun. Selain itu, petugas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. (Humas Polsek Bambanglipuro)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:41

0 komentar:

CB