Kapolsek Piyungan Pimpin Bakti Sosial Bagi Warga Yang Isolasi Mandiri

Posted by tribratanewsbantul on 14:59

Sebagai bentuk kepedulian kepada warganya yang terpapar Covid-19, Polsek Piyungan melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri, Rabu (14/7/2021) siang.

Aksi sosial ini dipimpin oleh Kapolsek Piyungan Kompol Suraji SH bersama para anggotanya di Dusun Payak Wetan Srimulyo Piyungan Bantul.

Kapolsek Piyungan mengatakan, berdasarkan data yang diperoleh dari Bhabinkamtibmas Srimulyo ada beberapa warga binaannya yang terpapar Covid-19 dan sedang menjalankan isolasi mandiri dirumah. Adapun warga yang ditemui meliputi 3 kepala keluarga di Kampung Payak Wetan.

Lebih lanjut menurut Kapolsek, kedatangan pihaknya bersama para anggota ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian, serta dukungan moril kepada warga yang sedang isolasi mandiri.

Pada kesempatan tersebut Kompol Suraji juga menghimbau kepada warga yang isoman untuk selalu mengikuti dan melaksanakan petunjuk protokol kesehatan serta melaksanakan karantina mandiri secara patuh dan benar agar cepat sembuh sehingga bisa memutuskan penyebaran Covid-19.

“Saya himbau agar warga yang menjalankan isolasi mandiri untuk selalu mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M agar dapat memutus penyebaran Covid-19," himbaunya.

"Mari kita jaga kampung dan keluarga kita sama-sama dari Covid -19 dengan saling mengingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan karena sudah banyak saudara-saudara kita yang meninggal karena Covid-19," imbuhnya. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:59

0 komentar:

CB