Masa PPKM Darurat, Polsek Sanden Imbau Pedagang Warung Makan

Posted by tribratanewsbantul on 11:56

Pelaksanaan operasi PPKM Darurat dan himbauan protokol kesehatan dilaksanakan personel Polsek Sanden terhadap para pedagang kuliner untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di sejumlah warung makan yang ada di sepanjang Jalan Samas Sanden Bantul, Senin (5/7/2021) malam.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Piket Pawas Aiptu Mohtar dengan memberikan imbuan dan edukasi kepada pedagang warung makanan maupun pembeli di warung makan tersebut. Hal ini dilakukan untuk mendorong warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan kepada pedagang warung makan juga selalu mematuhi protokol kesehatan, serta mematuhi jam operasional mengingat saat ini kasus Covid-19 semakin meningkat.

“Kami menyampaikan imbauan dan edukasi kepada pedagang maupun pembeli di warung makan untuk patuhi batas waktu jam operasional dan sementara jangan makan di tempat tetapi dibungkus untuk dibawa pulang kerumah,” ujar Aiptu Mohtar.

Kegiatan operasi yustisi ini dilakukan sebagai upaya dalam mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kapanewon Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:56

0 komentar:

CB