PPKM Darurat, Petugas Gabungan Kapanewon Bambanglipuro Berikan Imbauan Prokes

Posted by tribratanewsbantul on 11:48

Personel Polsek Bambanglipuro dipimpin oleh Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM bersama petugas gabungan dari Koramil dan Kapanewon Bambanglipuro melaksanakan penertiban dan imbauan protokol kesehatan kepada pelaku usaha kuliner dan warung sembako yang berada di wilayah Kapanewon Bambanglipuro Bantul, Senin (5/7/2021) malam.

Personel Polsek Bambanglipuro bersama petugas gabungan terus melaksanakan penertiban dan imbauan protokol kesehatan guna mendukung program PPKM Darurat dari pemerintah.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM mengatakan, sesuai aturan PPKM Darurat untuk pelaku usaha kuliner dan toko sembako jam operasional maksimal samapi pukul 20.00 WIB.

"Kegiatan ini kita laksanakan untuk menekan penyebaran Covid-19 karena semakin banyak warga masyarakat yang terpapar Covid-19 khususnya di wilayah Kapanewon Bambanglipuro," tutur AKP Khabibulloh S.Pd I MM.

Turut dalam kegiatan tersebut di antaranya Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul Nugroho Eko Setyanto S.Sos MM, Panewu Bambanglipuro Drs. Lukas Sumanasa M.Kes, Danramil Bambanglipuro Kapten Inf Sukir, Kasi dan Kabag Kapanewon Bambanglipuro, Bhabinkamtibmas Polsek Bambanglipuro. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:48

0 komentar:

CB