Petugas Gabungan Laksanakan KRYD PPKM Darurat di Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 09:20

Jajaran anggota Polsek Kasihan  yang tergabung dalam Rayon I yang dipimpin Pawas Kanit Lantas AKP Boidi A melakukan giat Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka PPKM Darurat di beberapa titik di wilayah hukum Polsek Kasihan, Kamis (15/7/2021) malam.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) merupakan kegiatan patroli Kepolisian untuk mendukung penerapan kebijakakan pemerintah PPKM Darurat dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah melalui himbauan-himbauan protokol kesehatan.

Dalam KRYD Rayon I jajaran Polsek Kasihan bergabung dengan jajaran Polsek Sedayu, Polsek Pajangan, Polsek Pandak dan anggota TNI Koramil Kasihan.

Kanit Lantas AKP BOIDI selaku yang Perwira Pengendali kegiatan dalam giat KRYD tersebut mengatakan bahwa jajaran Polsek Kasihan yang tergabung Rayon I Malam Ini melaksanakan giat patroli himbauan protokol kesehatan untuk mendukung PPKM Darurat di wilayah Polsek Kasihan.

"Kita gabungan Polsek yang tergabung dalam rayon I melaksanakan giat patroli himbauan protokol kesehatan guna mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap patuh protokol kesehatan, dimana angka penyebaran Covid -19 di wilayah Kpanewo  Kasihan saat ini masih tinggi. Tetap laksanakan 5 M mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas, " ungkap AKP Boidi

Sementara itu dalam giat KRYD himbauan PPKM Darurat, sasaranya adalah warung makan, swalayan maupun pasar yang ada di wilayah Polsek Kasihan. (Humas Polsek Kasihan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:20

0 komentar:

CB