Polsek Dlingo Dlingo Bakti Adakan Sosial Dalam Rangka PPKM Darurat

Posted by tribratanewsbantul on 12:23

Pandemi Covid 19 sudah berlangsung lebih dari setahun ini membawa dampak yang kurang baik dalam segala bidang kehidupan masyarakat. Salah satunya berdampak pada sosial ekonomi masyarakat, utamanya dari kalangan masyarakat kurang mampu maupun ekonomi lemah.

Saat ini pemerintah juga menerapkan PPKM Darurat mulai tanggal 3 Juli sampai 20 Juli 2021 sebagai upaya mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

Menyikapi situasi pandemi ini, Polsek Dlingo Polres Bantul bersama dengan PT JNE Expres mengadakan Bakti Sosial dalam rangka PPKM Darurat, Rabu (14/7/2021).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Dlingo AKP Abdul Jalil SH dan dibantu relawan Kalurahan Muntuk memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19 di Pedukuhan Seropan 2.

Adapun warga yang menerima bantuan yakni Mbah Trisno Rejo, Mbah Sujinah, Mbah Marmo, Mbah Parso dan Mbah Karto.

Bakti sosial paket sembako ini merupakan kepedulian Polri khususnya Polsek Dlingo terhadap warganya  yang kurang beruntung nasibnya di saat pemberlakuan PPKM Darurat.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Dlingo AKP Abdul Jalil SH mengatakan dengan pemberian bantuan paket sembako ini semoga dapat meringankan beban hidup warga.

Selama kegiatan bakti sosial ini tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:23

0 komentar:

CB