Polsek Kasihan Adakan Baksos Dalam Rangka PPKM Darurat

Posted by tribratanewsbantul on 12:32

Polsek Kasihan Polres Bantul mengadakan Bakti Sosial dalam rangka PPKM Darurat dengan menyasar warga yang menjalani isolasi di Shelter Ngestiharjo Kasihan Bantul, Rabu (14/7/2021).

Pandemi Covid-19 yang berlangsung sudah lebih dari setahun ini membawa dampak yang kurang baik dalam segala bidang kehidupan masyarakat. Salah satunya berdampak pada sosial ekonomi masyarakat, utamanya dari kalangan masyarakat yang melakukan isolasi di Selter Ngestiharjo Kasihan.

Saat ini pemerintah juga menerapkan PPKM Darurat mulai tanggal 3 Juli sampai 20 Juli 2021 sebagai upaya mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

Pemberian bantuan beras dan sembako dalam rangka PPKM Darurat kepada warga yang isolasi ini merupakan wujud kepedulian dan kemanusiaan Polsek Kasihan kepada warga terdampak Covid-19.

“Semoga dengan sedikit bantuan ini memberikan manfaat dan bisa meringankan beban warga yang sedang isolasi terdampak pandemi Covid-19,” ujar Ipda Sutartinah mewakili Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:32

0 komentar:

CB