Polsek Pleret Bersama Koramil 07/Pleret dan Kapanewon Pleret Laksanakan Imbauan Pendisiplinan PPKM Darurat

Posted by tribratanewsbantul on 12:56

Polsek Pleret bersama Koramil 07/Pleret dan Kapanewon Pleret melaksanakan himbauan kegiatan pendisiplinan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat Covid-19 di Wilayah Kapanewon Pleret Bantul, Kamis (8/7/2021).

Turut dalam kegiatan antara lain Kapolsek Pleret AKP Tukirin, Panewu Anom Evie Siti Nur Fatonah S.Sos. M.M, Kanit Binmas Polsek Pleret Ipda Banaji, Kasi Trantib Panewon Pleret Haryono S.IP, FPRB Kalurahan Wonokromo, FPRB Kalurahan Pleret, anggota Polsek Pleret dan anggota Koramil 07/Pleret.

Adapun himbauan untuk restauran dan tempat kuliner agar hanya melayani delivery atau take away dan tidak melayani makan di tempat. Untuk swalayan agar pengunjung maksimal 50% dan jam operasional hanya sampai jam 22.00 WIB. Sementara  itu, untuk pasar tradisional maksimal pengunjung 50% dan jam operasional sampai pukul 13.00 WIB.

Selain itu, petugas juga memberikan imbauan protokol kesehatan 5M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menghindari Kerumunan. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:56

0 komentar:

CB