Polwan Polsek Sanden Gelar Baksos Sambut HUT Polwan Ke-73

Posted by tribratanewsbantul on 12:44

Dalam rangka menyambut HUT Polwan Ke-73, Srikandi Polsek Sanden dipimpin Bripka Tri Asih SE melaksanakan baksos kepada warga masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19 di wilayah Kapanewon Sanden Bantul, Selasa (6/7/2021) siang.

Senior Polwan Polsek Sanden Bripka Tri Asih SE mengatakan, bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud sosial dan kepedulian jajaran Polwan Polres Bantul untuk saling membantu masyarakat yang sedang kesulitan akibat dampak dari pandemi Covid-19.

"Melihat banyaknya masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, personel Polwan Polres Bantul menyelenggarakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako. Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Polsek jajaran Polres Bantul," ujar Bripka Tri Asih.

Semoga dengan adanya bantuan sembako ini, imbuh Bripka Tri Asih, dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu yang saat ini tengah menghadapi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Polwan Polsek Sanden juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Tetap memakai masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan diri sendiri dengan sering mencuci tangan di air yang mengalir. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:44

0 komentar:

CB