Sambut HUT Polwan Ke-73, Srikandi Polsek Piyungan Adakan Baksos ke Warga Kurang Mampu

Posted by tribratanewsbantul on 12:57

Dalam rangka menyambut HUT Polwan Ke-73, Srikandi Polsek Piyungan melaksanakan baksos kepada warga masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19 di wilayah Kapanewon Piyungan Bantul, Selasa (6/7/2021) siang.

Aipda Retno Indarwati S. Psi selaku Polwan Polsek Piyungan mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud sosial dan kepedulian jajaran Polwan Polres Bantul untuk saling bahu membahu membantu masyarakat yang sedang kesulitan akibat dampak dari Covid-19.

"Melihat banyaknya masyarakat yang terdampak Covid-19 serta masyarakat yang kurang mampu, personel Polwan Polres Bantul menyelenggarakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako," ujar Aipda Retno.

"Semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu yang saat ini tengah menghadapi Covid-19,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Aipda Retno menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu patuh dalam menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan diri sendiri dengan sering mencuci tangan di air yang mengalir," ujarnya. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:57

0 komentar:

CB