Aiptu Ibnu Wakhid SH Hadiri Pelepasan Donasi Warga Timbulharjo Untuk Semeru

Posted by tribratanewsbantul on 12:30

Bhabinkamtibmas Polsek Sewon, Polres Bantul Kalurahan Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid SH, menghadiri kegiatan pelepasan donasi warga kalurahan Timbulharjo untuk bencana alam gunung Semeru, di halaman Kalurahan Timbulharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Jumat (17/21/2021) sore.

Usai menghadiri kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid SH. mengungkapkan pelepasan donasi warga Timbulharjo dilaksanakan secara sederhana dan dilepas secara simbolis oleh Panewu Sewon Ibu Hartini S.IP,MM. didampingi oleh lurah Timbulharjo Anif Arkham Haibar,S.Pd, Ketua FPRb Kabupaten Bantul Waljito.

“Untuk donasi yang berhasil dihimpun oleh warga kalurahan Timbulharjo meliputi uang sebesar Rp.46.220.000.00, paket sembilan bahan pokok, peralatan mandi, susu bayi, dan lain lain, dan keseluruhan donasi tersebut akan diberikan kepada korban erupsi gunung semeru lumajang” jelas Ibnu Wakhid.

Sementara itu Panewu sewon Hartini S.IP,MM, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan atas nama pemerintah Kapanewon sewon memberikan apresiasi yang tinggi kepada Lurah, Pamong, dan seluruh warga Timbulharjo, yang dengan penuh kesadaran terpanggil untuk membantu saudara saudara di lumajang yang sedang terkena musibah erupsi gunung semeru.

Sebelum menutup sambutannya Hartini juga berpesan kepada relawan FPRB Kalurahan Timbulharjo untuk berhati hati selama dalam perjalanan, jaga kesehatan, dan keselamatan.

“Alon – alon yang penting sampai tujuan selamat, jangan menyusahkan warga di lumajang, dan dapat menyalurkan donasi kepada warga lumajang yang betul betul terdampak erupsi semeru” pangkas Hartini. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:30

0 komentar:

CB