Kanit Binmas Polsek sewon Hadiri Rapat Koordinasi Percepatan Vaksin Di Kalurahan Pendowoharjo

Posted by tribratanewsbantul on 12:25

 

Kapolsek Sewon dalam kesempatan ini di wakili oleh Kanit Binmas Polsek Sewon, Polres Bantul Iptu Sri Wigiyati didampingi Bhabinkamtibmas Polsek sewon Kalurahan Pendowoharjo Aipda Wawan Giarto,S.Psi, menghadiri undangan rapat koordinasi vaksinasi terakhir bagi warga masyarakat Kalurahan Pendowoharjo, di gedung Manggolo Manis Komplek Kalurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Jumat (17/12/2021) siang.

Sebelum mengikuti kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Sewon Iptu Sri Wigiati mengungkapkan , pelaksanaan vaksin bagi warga masyarakat Kalurahan Pendowoharjo merupakan vaksin terakhir atau dois 2 (dua), yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, (19/12/20201) yang berlokasi di Gedung serbaguna Manggolo Manis Komplek Kalurahan Pendowoharjo, dengan vaksinator dari tim kesehatan Puskesmas Sewon 1.

“Dalam rapat koordinasi juga dibahas mekanisme pelaksanaan vaksin, guna menghindari kerumunan jangan sampai nanti timbul klaster Covid 19, dan kepada petugas ditekankan untuk menyampaikan kembali edukasi mengenai protokol kesehatan” imbuh Sri Wigiati.

Kanit Binmas juga berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi kepada warga masyarakat akan terwujud masyarakat yang sehat, vaksin merupakan salah satu ikhtiar untuk sehat, dengan masyarakat yang sehat perekonomian akan pulih, dan pembangunan akan dapat berjalan kembali dan secara tidak langsung dengan vaksin masyarakat kalurahan Pendowoharjo turut mendukung program 100% vaksin yang digencarkan oleh pemerintah. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:25

0 komentar:

CB