Polsek Bantul Laksanakan Santunan Bagi Anak Yatim

Posted by tribratanewsbantul on 12:21

Polsek Bantul kembali melaksanakan kegiatan rutin bulanan berupa santunan bagi anak yatim, Jumat (17/12/2021).

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono SH, Kanit Samapta Polsek Bantul Iptu Sudiasih, Kanit Binmas Polsek Bantul AKP Subarata, Bhabinkamtibmas Kelurahan Palbapang Aiptu Fitri Kusharyanto, Bapak Kamituwo Palbapang Bapak Hadi Sudarjo Sudarjo dan  anak yatim beserta pendamping.

Kali ini kegiatan sosial tersebut digelar di Aula Balai Desa Palbapang Bantul dan dihadiri 25 anak yatim dari desa tersebut.

Kamituwo Palbapang Bapak Hadi Sudarjo dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pemerintah Desa Palbapang mengucapkan terimakasih atas kegiatan santunan anak yatim dari Polsek Bantul.

“Semoga amal kebaikan bapak/ibu sekalian mendapat pahala dari Allah SWT. Semoga kegiatan ini menjadi motivasi bagi para anak-anak kita. Aamiin,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Bantul Kompol B.Ayom Yuswandono SH dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin Polsek Bantul dalam rangka berbagi dengan anak-anak yatim.

Dalam pesannya, ia meminta agar anak-anak untuk selalu semangat dan jangan pesimis dalam menatap masa depan.

“Capailah cita-citamu setinggi-tingginya dan berdoa kepada Allah SWT,” pesannya.

Acara dilanjutkan dengan doa bersama dipimpin Kanit Samapta Iptu Sudiasih dan memberikan santunan kepada anak yatim. (Humas Polsek Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:21

0 komentar:

CB