Jaga Kamtibmas Menjelang Nataru Polsek Sewon Tingkatkan Patroli Di Gereja – Gereja

Posted by tribratanewsbantul on 12:58

Menyikapi perkembangan situasi kamtibmas menjelang Nataru anggota Polsek Sewon semakin menggiatkan patroli ke gereja di wilayahnya seperti yang dilakukan rabu (22/12/21) pagi.

Dipimpin Kanit Samapta Polsek Sewon AKP Sarjiman memberikan himbauan kepada Pengurus Gereja di wilayah untuk lebih waspada guna mengantisipasi kerawanan maupun gangguan Kamtibmas lainnya yang dapat mengganggu aktifitas umat Nasrani saat merayakan Natal, selain itu kepada Pengurus Gereja dan jemaat agar senantiasa disiplin prokes guna menghindari penyebaran covid 19 dilingkungan Gereja.

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan apresiasi kepada anggota yang sudah dilaksanakan jajarannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, jaga situasi kamtibmas menjelang Nataru bersama masyarakat, Toga dan Tomas, tetap berikan himbauan prokes kepada masyarakat guna mendukung langkah pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid 19.

Ia mengatakan untuk wilayah hukum Polsek Sewon terdapat sebanyak tiga gereja telah mempersiapkan kegiatan Misa Natal yaitu Gereja Pantekosta di Indonesia (GpdI) Karanggede di Pendowoharjo, Gereja Santo Martinus di Bangunharjo dan Gereja Baptis Saman di Panggungharjo. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:58

0 komentar:

CB