Kapolres Bantul Hadiri Acara Awarding, Pajak Bantul Award 2021

Posted by tribratanewsbantul on 11:04

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK menghadiri acara awarding Pajak Bantul Award 2021 yang digelar di The Ratan Jl. Ringroad Selatan No. 93 Glugo, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Rabu (8/12/2021) malam.

Acara yang bertajuk Bantul Bakoh ini juga dihadiri oleh Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Wakil Bupati Bantul Joko B. Purnomo, Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan, Kajari Bantul Suwandi SH M.Hum, Ketua Pengadilan Negeri Bantul Aminuddin SH MH, Sekda Bantul Drs. Helmi Jamharis MM, Sekertaris Komisi B DPRD Kabupaten Bantul Mahmudin, Kepala BKAD Kabupaten Bantul Trisna Manurung, Asisten Sekertaris Daerah Pemerintahan Kabupaten Bantul Didik W, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bantul Fenti Yusdayanti, Kepala BPD DIY Santosa Rahmat, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH, Kepala Satpol PP Bantul Yulius Suharsa M.Sos dan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul Aris Suharyanto S.Sos MM, serta tamu undangan.

Acara awarding Pajak Bantul Award 2021 sebagai wujud apresiasi dan penghargaan kepada wajib pajak di Kabupaten Bantul yang sudah taat dalam pembayaran pajak.

Dalam awarding tersebut diberikan beberapa penghargaan untuk kapanewon, kalurahan dan padukuhan yang sudah 100% lunas PBB-P2 dan pendapatan pajak terbanyak yaitu Kapanewon Sanden, Kapanewon Imogiri, KapanewonKretek, Kalurahan Gadingsari, Kalurahan Sriharjo, Kalurahan Trimulyo, Padukuhan Dadabong (Pajangan), Padukuhan Koripan 1 (Dlingo) dan Padukuhan Soropadan Trimulyo.

Selain itu, diberikan pula penghargaan untuk Petugas Kesehatandan Relawan Covid-19, Pejuang Kebersihan dan Lingkungan Hidup, Atlet Berprestasi Non Difabel dan Difabel. Penghargaan untuk Pelestari Adat, Pelestari Cagar Budaya dan Pokdarwis, serta diberikan penghargaan untuk Budayawan dan Seniman Dangdut, penghargaan kepada 5 Padukuhan dan 1 Kalurahan Terbaik.

Sementara itu, Bupati Bantul dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi sebesar-sebesarnya kepada seluruh masyarakat dan para wajib pajak yang telah bersama-sama telah sadar dan taat dalam pembayaran pajak PBB-P2 di Kabupten Bantul demi tercapainya pembangunan yang lebih baik.

Bupati Bantul juga menyebut bahwa para wajib pajak merupakan pahlawan-pahlawan tanpa tanda jasa yang sangat penting bagi keberlangsungan pembangunan di Bantul.

“Bantul Bakoh merupakan semboyan warga Kabupaten Bantul untuk membangun Bantul dengan tertib wajib pajak. Para wajib pajak adalah pahlawan pembangunan dan perintah pusat pada saat ini memberikan kesempatan kepada setiap Kabupaten untuk membangun dengan wajib pajak,” tutur Bupati Bantul. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:04

0 komentar:

CB