Kapolsek Pajangan Pimpin Apel Pagi Personel

Posted by tribratanewsbantul on 11:07

Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan bagi setiap anggota Polri. Selain untuk menyampaikan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Seperti yang dilaksanakan di Polsek Pajangan, Senin (6/12/2021) pagi. Kegiatan apel pagi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pajangan AKP Titik Esthi Handayani S.I.Kom MM dan diikuti oleh para Kanit, Kasi, anggota serta ASN Polsek Pajangan.

Pada apel tersebut juga dilaksanakan pengucapan Pancasila, Tribrata, Catur Prasetya dan Panca Prasetya Korpri agar anggota Polsek Pajangan selalu mengingat dan menjadikan pedoman dalam bekerja.

Sementara itu, dalam arahannya Kapolsek Pajangan AKP Titik Esti Handayani S.I.Kom MM mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah hadir dan melaksanakan apel pagi.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, hindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, dan tetap patuhi prottokol kesehatan,” pesan Kapolsek.

Kapolsek Pajangan juga mengingatkan anggotanya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebab pandemi Covid-19 hingga saat ini belum berakhir.

Selain itu Kapolsek menegaskan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari. (Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:07

0 komentar:

CB