Kapolsek Kretek Pimpin Patroli Antisipasi Balap Liar

Posted by tribratanewsbantul on 10:09

Polsek Kretek dipimpin langsung oleh Kapolsek Kretek AKP Yosephine Iswantari S.Psi melaksanakan patroli sore hari antisipasi Balap Liar di Landasan Pacu Depok Minggu (5/12/2021).

Kegiatan patroli tersebut rutin dilakukan setiap hari khususnya hari Sabtu dan Minggu di fokuskan ke Landasan pacu Depok dan sekitarnya dikarenakan setiap hari tersebut banyak kawula muda pada nongkrong menimbulkan keremunan didaerah tersebut.Bahkan kadang juga ada yang melakukan balap liar dilandasan pacu tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kretek  memberikan arahan kepada warga masyarakat untuk tetap melaksakankan sosial distancing dan meminimalisir segala bentuk kegiatan yang memicu berkumpulnya massa guna menekan penyebaran Covid 19 di Wilayah Kretek,

Serta melakukan pemantauan dan pengawasan pada jalan umum, pemukiman penduduk, Obyek Vital guna antisipasi Gangguan Kamtibmas, 3 Cepu, Kejahatan jalanan dan menciptakan situasi yang aman dilingkungan masyarakat di Wilayah Kretek.

Selain itu Kapolsek juga melakukan koordinasi dengan pemuda Depok yang jaga pintu masuk landasan ,supaya selektif ,jita terdapat motor kenalpot blombongan agar tidak boleh masuk di landasan pacu Depok.

Dengan adanya kegiatan Patroli tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada warga sekitar dan dapat mengurangi kegiatan yang menimbulkan kerumanan dimasa pandemi covid-19 ini. (Humas Polsek Kretek)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:09

0 komentar:

CB