Kapolsek Pandak Pimpin Patroli Malam Hari Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Kejahatan Jalanan

Posted by tribratanewsbantul on 08:52

Polsek Pandak yang dipimpin Kapolsek Pandak AKP Wartono SH melaksanakan Patroli malam hari antisipasi gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan bertempat di wilayah hukum Polsek Pandak Bantul, Minggu (05/12/2021) jam 01.00 WIB.

Polsek Pandak yang dipimpin oleh Kapolsek Pandak AKP Wartono SH melaksanakan Patroli malam hari antisipasi gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan. Kegiatan patroli ini dilaksanakan dengan Pantauan situasi tempat tempat rawan curat curas, upaya preventif guna mengantisipasi maraknya kejahatan jalanan (Klitih) yang meresahkan masyarakat mengingat malam minggu akhir pekan banyak kawula muda yang keluar rumah.

Dalam pelaksanaan Patroli malam ini kedapatan sekelompok kawula muda yang masih nongkrong di lapangan wijirejo, karena waktu sudah larut malam kemudian diberikan himbauan oleh petugas agar untuk segera membubarkan diri kembali kerumah masing masing agar tidak terjadi hal hal yang diinginkan.

Diharapkan dengan dilaksanakan Patroli rutin ini masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:52

0 komentar:

CB