Unit Lalulintas Polsek Sewon Bantu Pengamanan Kegiatan Hari Jadi IKKJ (JOSS) Ke-5

Posted by tribratanewsbantul on 08:49

Sejumlah personel dari Polsek Sewon diterjunkan dalam rangka pengamanan dan kelancaran kegiatan Hari Jadi Informasi Kepedulian Dan Kedaruratan Yogyakarta (IKKJ), yang diselenggarakan di Panggung Hiburan Alpha Bravo yang  beralamat di Parangtritis km 5.5 Dsn Tarudan, Desa Bangunharjo, Kapaneon Sewon, Kabupaten Bantul, Minggu (05/12/2021) siang.

Kanit Lantas Polsek Sewon AKP Sugeng Rismanto S H. di tempat terpisah mengungkapkan pengamanan yang dilaksanakan oleh personil Lalulintas Polsek Sewon , Pospol Druwo, dalam rangka membantu penyebrangan peserta baik tamu undangan, maupun member IKKJ (JOSS) yang akan mengikuti kegiatan tersebut.

“Kami dari lalulintas Polsek Sewon akan membantu kelancaran kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat, terutama dalam pengaturan lalu lintas, dan untuk kegiatan hari ini banyak member IKKJ yang mengikuti kegiatan ini dan lokasi kegiatan , meskipun masuk kedalam, namun letak tempat kegiatan berada di jalan Parangtritis yang sarat akan kandaraan” ungkap Kanit Lantas.

Sementara itu Ibu Misdi selaku Sekjen IKKJ (JOSS) kepada Humas Polsek Sewon mengungkapkan dalam kegiatan ulang tahun ini akan diberikan santunan kepada 20 anak yatim dari 5 Korwil IKKJ, dan juga ada pertunjukan Kesenian reog Gedruk Sukmo Purwo.

Sementata itu sambutan dari Dewan Pembina GBPH Yudhaningrat MM. mengucapkan selamat ulang tahun IKKJ (JOSS) yang ke 5 diharapkan dengan bertambahnya umur IKKJ semakin eksis dan berperan nyata dalam kemasyarakatan terutama di bidang sosial serta semakin solid bekerjasama dengan pemerintah dalam bidang sosial seperti membantu masyarakat korban bencana di tingkat kabupaten maupun provinsi, serta gerakan gerakan sosial lainnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut GBPH Yudhaningrat.MM selaku Dewan Pembina IKKJ, Bupati Bantul di wakili oleh Asek 2 bidang pemerintahan bapak Didik Warsito,M.Si, Sri Agus Pujianto selaku Ketua panitia Harlah IKKJ, Kapolsek Sewon di wakili PS. Kasi Humas Polsek Sewon Aiptu Didik Arintoko, Danramil Sewon di wakili Babinsa Bangunharjo Pelda Mulyawan, Carik Bangunharjo Eko Prasetyo.SH,  Ibu Misdi Sekjen IKKJ, Bapak Sunaryo Penasehat IKKJ. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:49

0 komentar:

CB