Personel Polsek Sewon Jemput dan Kawal Warga Pendowoharjo, Untuk Vaksin Dosis Terakhir

Posted by tribratanewsbantul on 09:25

Personel Polsek Sewon dipimpin Panit 2 Sabhara Polsek Sewon Iptu Harjana, bersama dengan Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) yang tergabung dalam Satgas Covid Kalurahan Pendowoharjo, menjemput warga Kalurahan Pendowoharjo, yang akan melaksanakan vaksin dosis terakhir. Minggu (19/12/2021) siang.

Disela melaksanakan penjemputan dan pengawalan warga, Iptu Harjana menyampaikan penjemputan warga kalurahan pendowoharjo ini dilaksanakan karena warga tersebut tidak dapat menuju ke lokasi tempat vaksin dikarenakan keterbatasan fisik ,usia lanjut (manula) dan tidak ada yang mengantar ke lokasi vaksin namun memenuhi persyaratan untuk mengikuti vaksin dosis terakhir.

“Kita bersama FPRB kalurahan Pendowoharjo, berinisiatif menjemput warga yang tidak dapat hadir ke lokasi vaksin dikarenakan kondisi fisik yang sudah tidak memungkinkan, namun sehat dan memenuhi persyaratan untuk di vaksin”

Perwira Unit 2 Sabhara Polsek Sewon tersebut juga menambahkan setelah selesai mengikuti vaksin, warga tersebut juga diantar kembali kerumah masing masing.

Sementara itu Kanit Sabhara Polsek sewon AKP Sarjiman mengatakan apa yang dilakukan personilnya merupakan implementasi pelayanan Polri kepada masyarakat , dan Polri akan mendukung setiap kebijakan pemerintah dalam percepatan vaksin bagi warga hingga mencapai target 100%. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:25

0 komentar:

CB