Polsek Sewon Gelar KRYD Untuk Antisipasi Segala Bentuk Gangguan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 12:23

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH memimpin langsung KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di wilayah hukum Polsek Sewon, Minggu (19/12/2021) dini hari.

Disela-sela kegiatan tersebut Kapolsek Sewon mengungkapkan, personel diploting di tempat-tempat yang dianggap rawan aksi kriminalitas, kejahatan jalanan, balap liar dan bentuk gangguan kamtibmas lainnya.

Dikatakannya, kegiatan KRYD rutin dilaksanakan setiap harinya oleh Polsek Sewon, namun untuk hari sabtu atau malam minggu, Polsek Sewon memaksimalkan personelnya biak dari Unit Samapta, Unit Lalu lintas, Bhabinkamtibmas, Unit Reskrim dan Intelkam yang ditambah dengan personel staf untuk mempertebal kekuatan di lapangan.

"Seperti  Unit Lalu lintas kita tempatkan di sepanjang Jalan Ringroad Selatan mulai dari Simpang empat Dongkelan sampai dengan Simpang empat Druwo, yang sering digunakan untuk balapan" ujar Kapolsek.

Disampaikan, Polsek Sewon maksimalkan personelnya pada setiap malam minggu, karena banyak masyarakat terutama anak muda atau remaja yang keluar rumah untuk sekedar jalan-jalan, nongkrong  atau aktivitas lainnya.

Dengan penggelaran personel baik yang stanby maupun mobiling diharapkan wilayah hukum Polsek Sewon situasi aman dan kondusif. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:23

0 komentar:

CB