Polsek Sewon Pengamanan Vaksinasi di Kalurahan Pendowoharjo

Posted by tribratanewsbantul on 12:56

Personel Polsek Sewon melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi dosis 2 dan terakhir bagi warga masyarakat Kalurahan Pendowoharjo, di Gedung Serbaguna Manggolo Manis komplek Balai Kalurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Minggu (19/12/2021) pagi.

Pengamanan sekaligus monitoring tersebut dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas selama pelaksanaan vaksinasi, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi peserta vaksinasi Covid-19 maupun tenaga medis.

“Dalam kegiatan ini dihadiri peserta vaksinasi dengan tetep memperhatikan protokol kesehatan dan para personel Polsek Sewon juga memberikan himbauan prokes,” jelas Panit 2 Samapta Polsek Sewon Iptu Harjana saat memimpin pengamanan tersebut.

Menurut Iptu Harjana bahwa pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi Covid-19.

“Dalam pengamanan ini juga dibantu dari anggota Linmas dan FPRB Kalurahan Pendowoharjo,” imbuhnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo, Aipda Wawan Giyarto S.Psi mengatakan, petugas vaksinator dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini dari tim medis Puskesmas Sewon 1, dan vaksinasi ini merupakan vaksinasi terakhir bagi warga Kalurahan Pendowoharjo.

Lebih lanjut, percepatan vaksinasi bagi warga masyarakat ini guna memperoleh herd immunity dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bantul. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:56

0 komentar:

CB