Wakapolsek Piyungan Hadiri Rakor Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak Usia 6-11 Tahun

Posted by tribratanewsbantul on 11:43

Wakapolsek Piyungan AKP Suharyanta SH M.AP mengikuti rapat koordinasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di Aula Puskesmas Piyungan, Bantul, Selasa (21/12/2021) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut dr. Budyawati, Wakapolsek Piyungan AKP Suharyanta SH M.AP, Babinsa Serka Gunadi, Korwil Pendidikan Kapanewon Piyungan M. Jarodi serta Guru SD/MI se Kapanewon Piyungan.

Koordinator vaksin Puskesmas Piyungan, dr. Budyawati mengatakan, rencana vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun akan dilaksanakan pada bulan Januari 2022.

Lebih lanjut, bahwa dalam pelaksanaannya Puskesmas akan bergerak ke tiap-tipa sekolahan SD/MI. Bagi sekolahan yang jumlah siswanya sedikit, bisa bergabung ke SD lainnya dengan berkoordinasi terlebih dahulu.

Adapun untuk vaksinasi yang diberikan adalah jenis sinovac dan akan diberikan dalam dua dosis dengan interval pemberian dosis pertama ke dosis kedua berjarak 4 minggu.

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan aman kondusif dengan menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:43

0 komentar:

CB