Aiptu Yoyok Safari Tarawih, Bersama Pemerintah Kalurahan Timbulharjo

Posted by tribratanewsbantul on 14:41

Bhabinkamtibmas Polsek Sewon, Polres Bantul, Kalurahan Timbulharjo Aiptu Yoyok Hendratmoko S.H., malam ini mengikuti safari tarawih keliling bersama pamong, dan aparat pemerintah kalurahan Timbulharjo, Jumat, (15/03/2024).

Safari Tarawih Keliling bersama pamong, dan aparat pemerintah Kalurahan Timbulharjo , dilaksanakan di Masjid Muttaqien yang berlokasi di dusun Paten RT 5, pedukuhan Gatak, Kalurahan  Timbulharjo, Kapanewon Sewon.

"Dengan melaksanakan sholat tarawih berjamaah bersama warga masyarakat, Polri selaku pelayan pelindung dan pengayom masyarakat akan selalu berada dimana saja baik di keramaian, tempat pertemuan dan tempat tempat ibadah atau kegiatan masyarakat lainya," ungkap Bhabinkamtibmas Timbulharjo usai mengikuti kegiatan tersebut.

Aipda Yoyok juga menambahkan bahwa kegiatan sholat tarawih berjamaah tersebut juga untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat sehingga tercipta suatu hubungan yang positif untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas.

"Mari kita bersama sama untuk menjaga ciptakan situasi kamtibmas di wilayah kita, agar tetap aman kondusif, ini adalah menjadi tanggung jawab kita semua," ajaknya.

Aipda Yoyok Hendratmoko S.H juga menambahkan kegiatan Safari Tarawih sebagai sarana untuk bersilaturahmi. selain itu, sebagai ajang tatap muka langsung dengan warga dalam menyampaikan program-program pemerintah. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:41

0 komentar:

CB