Kapolsek Kretek dan Anggota Hadiri Pengajian Bulan Ramadhan Kapanewon Kretek

Posted by Humas Polres Bantul on 13:52

Kapolsek Kretek AKP Haryanto, SH beserta anggota Polsek Kretek menghadiri pengajian dalam rangka bulan ramadan yang diselenggarakan oleh Kapanewon Kretek di Laguna View Depok, Parangtritis, Jumat (15/3/2024).

Hadir dalam pengajian tersebut panewu kretek Cahya Widada S.sos., MH beserta staff Kapanewon Kretek, Kapolsek Kretek AKP Haryanto, SH, Danramil Kretek Kapten Inf Sukir, Kepala Puskesmas Kretek Drg.Suyatmi, Kepala KUA Kretek Abu Yazid,S.pd.I, Lurah se-kapanewon kretek, pamong dan staff kelurahan Parangtritis, Personel Koramil dan Polsek Kretek.

Pengajian diawali dengan sambutan dari Panewu Kretek dan pembacaan ayat suci Al-Quran kemudian dilanjutkan dengan tausiyah dari ustadz Nurudin, SHI. Beliau menyampaikan agar dalam bulan Ramadhan kali ini kita lebih mempertebal iman dan taqwa kepada Allah SWT dengan cara memperbanyak membaca kitab suci Al-Quran dan juga menjaga lisan dengan bertutur kata yang baik, Sehingga puasa kali ini menjadi lebih bermakna dalam kehidupan kita sebagai umat muslim. (Sumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:52

0 komentar:

CB