Patroli Samapta Polsek Sewon, Laksanakan Patroli Sore Jelang Buka Puasa

Posted by Humas Polres Bantul on 13:55

Selama bulan Ramadan Kepolisian Sektor Sewon, Polres Bantul, melalui unit samaptanya  menggiatkan patroli pada jam-jam rawan, misalnya sore hari saat menjelang berbuka puasa, shalat Tarawih dan pagi hari menjelang fajar, guna mempertahankan kamtibmas agar tetap kondusif.

Hari ini dipimpin langsung oleh Ps. Kanit Samapta Polsek Sewon Iptu Harjana, bersama-sama dengan personil, melaksanakan patroli sore, menjelang buka puasa dengan menyusuri jalan protokol dan tempat tempat keramaian warga yang berada di wilayah hukum Polsek Sewon.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan juga sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman khususnya selama bulan Ramadhan, dimana saat sore terutama menjelang buka puasa aktivitas dan volume kendaraan meningkat, sehingga perlunya dilaksanakan patroli, guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas,” jelas Iptu Harjana saat dikonfirmasi.

Ps. Kanit Samapta juga menambahkan, bahwa giat patroli ini rutin dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap keamanan masyarakat, agar masyarakat merasa aman dan tenang dalam menjalankan ibadah dibulan Ramadhan. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:55

0 komentar:

CB