Kapolsek Sewon Pimpin Personil Laksanakan Patroli Subuh

Posted by Humas Polres Bantul on 09:55

Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto, S.H.,M.Si., pimpin langsung Patroli antisipasi Aksi balapan liar, perang sarung, dan petasan saat bulan Ramadhan dan kegiatan patroli ini dilakukan waktu subuh guna memberi kenyamanan dan ketentraman masyarakat.

“Menurut Kapolsek Sewon, ada beberapa titik  merupakan tempat favorit yang kerap dijadikan lokasi balapan liar, perang sarung dan petasan, Untuk itu, dirinya bersama anggota Patroli ke lokasi tersebut guna mengantisipasinya" ungkap Kapolsek.

Kegiatan ini terkait cipta kondisi selama bulan Ramadhan, kami melaksanakan Patroli sebagai upaya meminimalisir terjadinya balap liar, perang sarung maupun gangguan kamtibmas lainnya imbuhnya.

Lanjut Kapolsek di samping itu, Ia dan personel juga menghimbau kepada masyarakat yang mengetahui adanya aksi balapan liar, tawuran maupun tindak kejahatan lainya, agar melapor pada pihak kepolisian supaya cepat dilakukan tindakan dan penanganan.

"Jika ada potensi Gangguan Kamtibmas, segera lapor, sebab bagi kami, kalau bisa dicegah dan diantisipasi, kenapa harus nunggu terjadi,” tutup Kapolsek. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:55

0 komentar:

CB