Binluh Kamtibmas Kepada Saka Bhayangkara Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 19:02

Kanit Binmas Polsek Pleret Iptu Sukardi melakukan Binluh tentang kamtibmas kepada Saka Bhayangkara Pleret di Sanggar Pramuka Pleret, Minggu (28/1/2018) pagi. Hal ini merupakan program dan kegiatan rutin Saka Bhayangkara krida kamtibmas.

Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan kader muda generasi bangsa yang ikut serta bertanggung jawab terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat. Membangun kesadaran dan partisipasi kepada semua elemen masyarakat terhadap pemeliharaan kamtibmas khususnya peran kelompok pemuda dan remaja.

Menurut Iptu Sukardi bahwa anggota Saka Bhayangkara sebagian besar pelajar setingkat SMA. Kegiatan ini merupakan upaya Polri dalam pembinaan kepada kelompok pemuda dan pelajar untuk melakukan giat yang positif, menghindari serta mencegah kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba yang bisa merusak mental generasi penerus bangsa.

Dengan kegiatan ini Pramuka Saka Bhayangkara dapat membekali dirinya mengenai pengetahuan dasar Kepolisian serta dapat diaplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat dan dapat membantu tugas-tugas Kepolisian sehari-hari. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:02

0 komentar:

CB