Selesai Laksankan Pos Pagi, Anggota Polsek Pandak Langsung Apel Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 05:00

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud pimpin apel pagi di halaman Polsek Pandak. Selasa (30/01/2018) jam 08.00 Wib.

Pelaksanaan kegiatan apel pagi ini  rutin dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Pandak sebagai sarana penyampaian arahan pimpinan kepada anggota dan sebagai wujud kedisiplinan serta tanggung jawab sebagai anggota POLRI. Selain itu juga bertujuan untuk mengecek kehadiran personil dan juga kesiapan anggota untuk melaksanakan pelayanan terhadaap masyaraakat.

Dalam kesempatan apel pagi ini kapolsek Pandak Akp Amir Machmud mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan pengaturan lalulintas di penggal-penggal jalan pagi hari ini.

Diharapkan dengan kehadiran anggota ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan kelancaran dalam kegiatan berlalulintas di jalan raya.

Kapolsek juga mengingatkan kepada seluruh personil agar selalu berhati-hati dalam pelaksanaan tugas, jaga keselamatan diri dan juga kesehatan. Semoga kita semua selalu diberikan rahmad hidayah senantiasa dilindungi oleh Tuhan yang Maha Esa pada saat kita bertugas maupun beraktifitas setiap harinya.

Setelaah pelaksanaan apel pagi seluruh anggota Polsek Pandak melanjutkan dengan kegiatan sesuai dengan tugas pokok serta fungsi masing-masing. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:00

0 komentar:

CB