Ciptakan Situasi Yang Kondusif, Polsek Kretek Laksanakan Patroli Pantai

Posted by tribratanewsbantul on 07:06

Untuk menciptakan situasi yang kondusif diwilayah hukum Polsek Kretek, anggota penjagaan dan piket fungsi Polsek Kretek dipimpin Pawas Iptu Paidi melaksanakan patroli pantai Parangtritis dan Depok, Sabtu (27/1/2018) Siang.

Terpantau pada hari Sabtu ini, pengunjung pantai Parangtritis dan pantai Depok kawasan wisata kuriner ini tetap ramai dikunjungi wisatawan baik itu warga Diy maupun wisata dari luar daerah.

Dalam kesempatannya petugas patroli dengan menggunakan pengeras suara Pos SAR Parangtritis dan Depok menghimbau para pengunjung pantai agar tidak mandi di laut dan memberikan himbauan kepada petugas jasa parkir agar dalam penataan sepeda motor ataupun mobil  serapi mungkin sehingga tidak mengganggu pengguna jalan yang lain serta lebih waspada agar tidak terjadi tindak pidana curanmor maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Bahkan petugas dalam memberikan himbauan terhadap pengunjung pantai agar lebih mengena, petugas menyisir pantai dengan menggunakan kendaraan pantai ATV. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:06

0 komentar:

CB