Kanit Binmas Polsek Pandak Hadiri Pemberdayaan Sat Linmas Desa Triharjo

Posted by tribratanewsbantul on 13:03

Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro mewakili Kapolsek Pandak menghadiri sosialisasi dan pemberdayaan Sat Linmas dalam rangka mensukseskan Pilurdes serentak 2018 dan Pemilu 2019 di Balai Desa Triharjo, Rabu (28/03/2018) pukul 08.00 WIB.

Hadir pula dalam acara tersebut Camat Pandak Diwakili Widi Sofyan, Kaur Pem, Sat Pol PP Kabupaten Bantul, Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa SH dan Linmas Desa Triharjo berjumlah 50 orang.

Dalam kegiatan ini dijelaskan bahwa tugas Sat Linmas yaitu membantu pemerintah dan pemerintah daerah dalam melaksanakan tugas bidang perlindungan masyarakat dan tugas lain yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan.

Selain itu pemberdayaan anggota Satuan Linmas untuk meningkatkan kapasitas anggota Satuan Linmas dalam pelaksanaan tugas Sat Linmas juga membantu dalam pengadaan Pemilu, yang bertugas di TPS senantiasa membantu Ketua KPPS dalam melaksanakan Pemungutan Suara demi terwujudnya keamanan, ketertiban dan kenyamanan di lokasi TPS.

Kanit Binmas Iptu Subiantoro juga berharap dengan kehadiran Sat Linmas Desa Triharjo ini dapat mewujudkan perlindungan masyarakat dan dapat hadir membantu bila terjadi bencana, kamtramtibmas dan giat sosial kemasyarakatan. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:03

0 komentar:

CB