Polsek Sanden Memasang Spanduk Pendaftaran Akpol, Bintara Dan Tamtama 2018

Posted by tribratanewsbantul on 12:40

Polsek Sanden melaksanakan pemasangan Spanduk Pendaftaran Polri T.A. 2018 untuk semua jenjang Pendidikan Polri, Kamis (29/03/2018) jam 10.00 WIB.

Pemasangan spanduk ini sebagai salah satu sarana dalam mensosialisasikan kepada masyarakat terkait pengumuman penerimaan calon anggota polri. Spanduk dipasang di tempat-tempat strategis yang mudah dibaca masyarakat, salah satunya di depan Mapolsek Sanden.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta menjelaskan, awal tahun 2018 ini Polri kembali membuka kesempatan kepada putra putri terbaik Warga Negara Republik Indonesia yang berkeinginan untuk bergabung menjadi calon anggota Korps Bhayangkara. Polri membuka pendaftaran untuk ketiga jenjang pendidikan sekaligus, yaitu Akpol, Bintara dan Tamtama.  Pendaftaran dilakukan secara online melalui www.penerimaan.polri.go.id dari tanggal 26 Maret s/d 11 April 2018 di Biro SDM Polda DIY tidak dipungut biaya alias gratis.

Ini adalah kesempatan yang sangat bagus  bagi para pemuda - pemudi warga Yogyakarta untuk menjadi anggota Polri. Bagi masyarakat yang memenuhi syarat dan berkeinginan untuk masuk menjadi anggota Polri agar mempersiapkan diri baik fisik maupun mental dan kemampuan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:40

0 komentar:

CB