Pengamanan Penyaluran Bansos Rastra Di Desa Patalan

Posted by tribratanewsbantul on 10:52

Senin, 26 Maret 2018, Bhabinkamtibmas desa Patalan Brigadir Fajar Prihantoro mengamankan penyaluran Bansos Rastra (Bantuan Sosial Beras Sejahtera) di GOR Patalan, Jetis, Bantul.

Penyaluran Bansos Rastra dimulai Jam 08.30 wib dengan Sistem pengambilan Per Pedukuhan se Desa Patalan. Beras Sejahtera sendiri akan dibagi kepada warga Penerima Program Bansos Rastra yang telah terdata oleh Pemerintah Desa Patalan Jetis Bantul sebanyak 1023 orang dan total jumlah beras yang di alokasikan bagi penerima sebanyak 10230 kg/ 10,23 ton.

Dijelaskan oleh Bhabinkamtibmas Patalan bahwa sesuai surat edaran dan Keputusan Menteri sosial untuk pŕogram Bansos Rastra akan berakhir dibulan Maret 2018.

Selanjutnya untuk bulan  April 2018 dan selanjutnya akan dilaksanakan program  BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) rencananya penerima Beras Rastra ini akan diberikan uang kurang lebih sebaesar Rp 110.000 lewat Rekening atas nama penerima yang telah terdata dan akan dberikan kartu ATM untuk dapat membeli kebutuhan Beras dan telur di Toko yang telah ditunjuk oleh pemerintah, " pungkasnya. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:52

0 komentar:

CB