Kapolsek Kasihan Berikan Penyuluhan Kamtibmas Kepada Ketua RT se Desa Tirtonirmolo

Posted by tribratanewsbantul on 11:35

Kapolsek Kasihan Kompol Supardi memberikan Penyuluhan Kamtibmas kepada Toda, Tomas, Toga, Todat dan Lintas Agama, Pamong Desa dan Ketua RT se-Desa Tirtonitmolo serta undangan jumlah sekira 120 orang bertempat di Gedung Griyo Nirmolo, Desa Tirtonirmolo, Rabu (28/2/2018) pukul 21.00 WIB.

Acara ini yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Tirtonirmolo ini dihadiri oleh Kasi Pem Kecamatan Kasihan Wiji Harini, S.Sos. MM., Lurah Desa Tirtonirmolo HM. Marwan MS, SH, serta Bhabinkamtibmas  Polsek Kasihan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kasihan Kompol Supardi  menyampaikan perkembangan Kamtibmas terkini di wilayah Kasihan pada khususnya dan Polres Bantul pada umumnya. Bahwa aksi kenakalan remaja saat ini sudah mengarah pada kriminal, seperti pencurian, aksi klitih, perkelahian, premanisme, dan aksi-aksi remaja lainnya yang mengganggu kemanan masyarakat. Oleh karena itu bagi orang tua, masyarakat dan pihak terkait lainya agar bersama sama mengatasi masalah kenakalan remaja ini sesuai perannya masing-masing.

Agar Ketua RT /orang tua selalu menjaga dan mendidik anak-anaknya agar tertib dengan memberikan pengawasan kepada anak anaknya agar jangan keluar malam.

Kapolsek juga meminta masyarakat untuk meningkatkan siskamling agar warga merasa aman bisa nyenyak tidurnya.

Kepada para Bhabinkamtibmas diwajibkan selalu aktif memberikan imbauan-imbauan kamtibmas dan sosialisasi kepada masyarakat, karena pencegah lebih baik dari pada penindakan. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:35

0 komentar:

CB