Pengukuhan Kepengurusan LPMD Desa Ringinharjo

Posted by tribratanewsbantul on 08:19

Bhabinkamtibmas Desa Ringinharjo Aipda Sugiyanto menghadiri pengukuhan kepengurusan LPMD oleh Pj Lurah Desa Ringinharjo Pujo Isnomo di Balai Desa setempat, Kamis 1/3/2018.

Pengurus LPMD Ringinharjo masa bakti 2018-2023 dikukuhkan dengan SK Lurah Desa Nomor 1 Tahun 2018. Pengurus masa bakti ini antara lain sebagai Ketua Soebekti, Sekretaris Agus Sunaryo, Bendahara Eka Nurmawati Purwanto dengan seksi-seksinya : pendidikan dan agama, olah raga, kesenian dan budaya, kesehatan dan lingkungan, ekonomi dan pembangunan, kewanitaan dan kesetaraan gender.

Dalam sambutannya Camat Bantul Susanto menekankan perlunya pertemuan atau musyawarah secara berkala dan dalam menyusun program kerja serta bagaimana aspek kegiatan pemberdayaan.masyarakat lebih menjadi prioritas daripada kegiatan pembangunan fisik, artinya jangan sampai seksi ekonomi dan pembangunan lebih banyak kiprahnya daripada seksi-seksi lainnya..

Pada kesempatan ini disampaikan pembekalan dan motivasi oleh Ketua DPD LPM Kabupaten Bantul Purwono. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:19

0 komentar:

CB