Personel Polsek Pandak Ikut Senam Bersama Instansi

Posted by tribratanewsbantul on 10:45

Personel Polsek Pandak melaksanakan senam kesehatan jasmani bersama Muspika dan Instansi se Kecamatan Pandak di halaman SLB Mardi Putra 2, Wijirejo, Pandak, Bantul, Jumat (23/03/2018) pukul 07.30 WIB.

Hadir dalam senam tersebut Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Danramil Pandak Kapten Chb Rejo Mulyo, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo, Personel Polsek Pandak, Personel Koramil Pandak, pegawai se Kecamatan Pandak.

Untuk menjaga silaturahmi dan kesehatan jasmani pegawai instansi se Kecamatan Pandak maka dilaksanakan senam kesehatan jasmani yang dilaksanakan setiap Jumat minggu ke 2 dan minggu ke 4 setiap bulannya.

Dalam senam kesehatan pada hari ini dipandu dari sanggar senam Tiar.Dalam pelaksanaan senam kesehatan jasmani muspika dan instansi sangat semangat dalam mengikuti gerakan senam.Sesekali peserta senam berteriak untuk membangkitkan semangat.

Selain melaksanakan senam, personel Sabhara Polsek Pandak yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Pandak juga melaksanakan pengamanan dan pengaturan jalan di depan SLB Mardi Putra 2.(Humas Polsek Pandak)   


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:45

0 komentar:

CB