Polsek Sanden Kedatangan Pawas Polres Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 07:34


Pawas Polres Bantul yaitu Kabag Sumda Kompol Imam Sapingi didampingi Brigadir Heri Prayogo melaksanakan kontrol di Polsek Sanden, Kamis sore (01/03/2018) pukul 16.15 WIB. Kedatangannya diterima oleh Ka SPKT 1 Polsek Sanden Aiptu Rubiyo beserta anggota piket fungsi.

Kontrol dan kunjungan dari Pawas Polres Bantul tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan anggota dalam pelaksanaan tugas serta memberikan arahan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam setiap pelaksanaan tugas.

Saat berkunjung ke Polsek Sanden, Pawas  melakukan pemeriksaan terhadap senpi inventaris meliputi kondisi fisik, kebersihan senpi dan jumlah amunisi. Dalam kesempatannya Pawas memberikan arahan kepada anggota diantaranya dalam penggunaan senpi harus hati-hati dan sesuai prosedur yang ada, jaga kebersihan lingkungan, jalin kebersamaan sesama anggota demi kenyamanan dalam bekerja, dan saat piket harus memakai gampol yang rapi. Selain itu, Pawas juga memgingatkan agar semua anggota selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap masyarakat.

Dalam kunjungan dan kontrol ke Polsek Sanden, tidak ditemukan adanya pelanggaran, semua anggota yang melaksanakan dinas pada saat itu dalam kondisi lengkap dan siap siaga melaksanakan tugasnya.

"Selalu monitor setiap perkembangan kamtibmas terkini di wilayah," lanjut Kompol Imam Sapingi. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:34

0 komentar:

CB