Polsek Sanden Mendapat Kunjungan Supervisi Siwas Dari Polres Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 13:39

Polsek Sanden mendapat kunjungan supervisi Siwas dari Polres Bantul, Kamis (01/03/2018) jam 11.30 WIB. Tim siwas dipimpin oleh Kasiwas Iptu Murtiningsih didampingi, Bripka Tugiyono, Bripka Andi Virawan, SH dan Bripda Herni.

Dalam kesempatannya, Bripka Andi Virawan, SH menjelaskan tentang Perkap No 7 tentang jukminu, ukuran Tribrata, KKA kode klasifikasi arsip, termasuk ditekankan simbol sampul depan dengan menggunakan Tribrata, sampul dengan warna biru.

Terkait dengan surat menyurat, terutama scan tanda tangan pimpinan harus sepengetahuan, tetap dengan melampirkan tanda tangan yang asli. Kemudian Surat yang naik tetap ada paraf konseptor, paraf kanit, paraf kasium. Sementara untuk surat yang ditantangani atas nama Kapolsek, maka harus mencantumkan fungsinya.

Sementara itu, Kasiwas Iptu Murtiningsih mengadakan pengecekan administrasi ke masing-masing fungsi. Kasiwas berpesan agar menyiapkan Rengiat dan Hasil Giat, quick win, penyerapan anggaran agar disesuaikan dengan Sium supaya sinkron. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:39

0 komentar:

CB