Bhabinkamtibmas Aiptu Imron Rosadi Sambangi Warga Druwo, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 13:39

Kegiatan sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas. Dengan melaksanakan sambang atau kunjungan ke masyarakat di wilayah binaannya adalah untuk menjalin silaturahmi sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menyerap informasi yang berkembang di masyarakat terkait kamtibmas.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo, Aiptu Imron Rosadi pada Jumat (18/3/2022).

Kali ini Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo Aiptu Imron Rosadi menyambangi warga di Dusun Druwo, Bangunharjo, Sewon, Bantul.

Sembari duduk-duduk santai dalam perbincangannya Aiptu Imron Rosadi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta memberikan imbauan prokes pencegahan penyebaran Covid-19.

“Dengan kegiatan seperti ini kita bisa menggali informasi atau permasalahan yang terjadi di masyarakat,” kata Aiptu Imron.

Sementara itu, secara terpisah Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH mengatakan, Bhabinkamtibmas ditugaskan melakukan sambang untuk menjalin komunikasi dan membangun kemitraan dengan segenap lapisan masyarakat sebagai upaya mencciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Sehingga kehadiran Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat dapat dirasakan oleh masyarakat,” terang Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, keberadaan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat tersebut tentunya akan mendapat respon positif dari masyarakat itu sendiri. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:39

0 komentar:

CB