Polsek Kretek Pengamanan Kegiatan "Tour de Ambarrukmo 2022" di Wilayah Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 13:17

Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi memimpin pengamanan rombongan pesepeda Tour de Ambarrukmo Tahun 2022 yang melewati rute wilayah Kretek, Bantul, Sabtu (19/3/2022).

Tour de Ambarrukmo tahun 2022 merupakan event berskala nasional yang diikuti sekitar 500 peserta dengan jarak tempuh 115 kilometer. Event ini dalam rangka HUT ke-16 Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

Jalur yang dilalui yakni start di Pendopo Plaza Ambarrukmo kemudian  melewati Jalan Adisucipto - Jalan Ringroad Selatan -Jalan Parangtritis - Terminal Baru Parangtritis (Pos 1) – jalan Parangtritis Panggang - Jalan Panggang Siluk - Kopi Panggang (Pos 2) - Jalan Panggang Siluk - Jalan Siluk Imogiri - Jalan Imogiri Timur - Jalan Nogosari Ngablak - Jalan Segoroyoso Sitimulyo - Jalan Wonosari Piyungan - Candi Prambanan (Pos 3) - Jalan Solo Jogja - Jalan Adisucipto dan finish di Pendopo Ambarrukmo.

Untuk menjaga ketertiban dan mengantisipasi kemacetan, kegiatan Road to Tour de Ambarrukmo dibagi dalam tiga rombongan dari total 500 pesepeda.

Kegiatan Tour de Ambarrukmo 2022 di wilayah Kretek berjalan lancar dan aman serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Dengan pengamanan ini diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pesepeda maupun masyarakat pengguna jalan lainnya, serta event ini dapat berjalan lancar sehingga memberi dampak positif untuk peningkatan kunjungan wisatawan ke Yogyakarta dan mengenalkan budaya, destinasi alam khususnya Parangtritis,” ujar Kapolsek. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:17

0 komentar:

CB