Bhabinkamtibmas Kalurahan Tamantirto Hadiri Pelatihan Perikanan Budidaya

Posted by tribratanewsbantul on 11:08

Bhabinkamtibmas Kalurahan Tamantirto Bripka Agus S SH menghadiri kegiatan pelatihan perikanan budidaya di Pendopo Kalurahan Tamantirto Senin (7/3/2022).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bantul yang bertujuan untuk mendukung ketahanan pangan.

Hadir di antaranya Anggota DPRD Fraksi PKB Johan Munandar, Tim Penyuluh Perikanan Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bantul, Ketua Bamuskal Tamantirto, Ketua Karang Taruna Kalurahan Tamantirto dan tamu undangan.

Disampaikan oleh tim penyuluh bahwa potensi perikanan di daerah ini menjadi salah satu aspek penting yang dapat menunjang peningkatan pemberdayaan perikanan seperti kelompok pembudidaya ikan di Kalurahan Tamantirto.

Penyuluhan perikanan memiliki peran strategis dalam pembangunan kelautan dan perikanan yang berkelanjutan, sebagai sistem pendidikan non formal berperan dalam transformasi perilaku pelaku utama dan pelaku usaha dalam pengembangan usaha kelautan dan perikanan yang lebih baik. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:08

0 komentar:

CB