Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Bangunan Bekas Ruko Dusun Saman

Posted by tribratanewsbantul on 10:31

Warga Dusun Saman, Kalurahan Bangunharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita tanpa identitas, Senin (7/3/2022) malam. Mayat tersebut ditemukan oleh warga dalam kondisi sudah membusuk di sebuah bangunan bekas ruko.

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH menuturkan, mayat wanita tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi Luky Heryanto (30), warga Sarirejo  Singosaren Banguntapan Bantul dan Henra Simanjuntak (26), warga Tapanuli Utara Sumatera Utara yang kebetulan tinggal di Kantor Cargo SCP, tak jauh dari tempat ditemukan mayat tersebut.

Berdasarkan keterangan saksi, sudah beberapa hari mencium bau busuk. Karena tidak tahan lantas keduanya mencari sumber bau. Sesampainya di depan bangunan bekas ruko, salah satu saksi  memanggil-manggil orang yang berada di dalam. Karena tidak ada jawaban lalu keduanya masuk melalui pintu yang terbuat dari triplek. Ketika berada di dalam bangunan tersebut keduanya dikejutkan dengan sesosok manusia yang sudah membesar dan mengeluarkan bau busuk.

Lanjut Kapolsek, melihat hal itu keduanya langsung melaporkan ke Pos Polisi Lalu Lintas Druwo. Mendapat laporan tersebut, personel Pos Polisi Lalu Lintas Druwo langsung menghubungi Polsek Sewon.

Sesampainya di lokasi kejadian, personel langsung mengamankan TKP dan bersama-sama dengan petugas medis dari Rumah Sakit Mahardika serta Tim Inafis Polres Bantul melakukan olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan oleh petugas medis dari Rumah Sakit Mahardika dan Tim Inafis Polres Bantul menyatakan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Diperkirakan korban sudah meninggal antara 5 sampai 7 hari yang lalu.

“Selanjutnya, jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda DI.Yogyakarta,” imbuh Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan, untuk saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas penemuan mayat tersebut. "Masih kami lidik dan anggota juga sudah turun ke lokasi untuk olah TKP,  nanti tunggu keterangan dari RS. Bhayangkara," kata AKP Suyanto SH. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:31

0 komentar:

CB