Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo, Sambang Warga Dobalan

Posted by Humas Polres Bantul on 10:03

Menjaga situasi kamtibmas di wilayah yang menjadi binaannya Bhabinkamtibmas wajib turun langsung ditengah masyarakat, guna menyerap informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh komponen masyarakat sehingga situasi kamtibmas di wilayah binaan tetap kondusif.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Aipda Yoyok Hendratmoko SH., siang ini, melaksanakan sambang dan tatap muka dengan bapak Fatoni, salah satu warga Dobalan, Kalurahan Timbulharjo, Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, Sabtu (27/01/2024) siang.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Aipda Yoyok Hendratmoko SH, dapat bertatap muka dan berkoordinasi dengan warga untuk mendapatkan informasi tentang situasi wilayah dan giat masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas.

" Saya mengajak untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal, bermedsos yang cerdas tidak menyebarkan berita bohong (hoax)" ungkap Aipda Yoyok saat di konfirmasi oleh Humas Polsek Sewon.

Ia juga menyampaikan harapan tentang situasi kamtibmas dapat berjalan secara aman, tertib, serta membangun partispasi masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan lingkungan sehingga situasi kamtibmas tetap Kondusif, harapnya (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:03

0 komentar:

CB