Cegah Pelanggaran, Unit Propam Polsek Piyungan Laksanakan Gaktibplin

Posted by Humas Polres Bantul on 13:33

Dalam rangka mengurangi angka pelanggaran yang dilakukan anggota Polsek saat berdinas, Unit Propam Polsek Piyungan melaksanakan giat operasi Gaktibplin di halaman Mapolsek Piyungan, Senin (22/1/2024)

Operasi Gaktiplin yang di pimpin oleh Kanit Propam Aiptu Marsono bersama anggotanya melakukan pemeriksaan sikap tampang, gampol, dan kelengkapan surat surat SIM, STNK, KTA, Kartu Pemegang Senpi dan kebersihan senjata dengan.

Aiptu Marsono menyampaikan bahwa giat operasi Gaktibplin ini merupakan upaya pembinaan disiplin personel. Sebagai aparat pelindung, pengayom, dan pelayanan masyarakat, anggota Polri harus menjadi contoh yang baik kepada masyarakat.

Giat Gaktibplin tersebut diikuti oleh seluruh anggota Polsek Piyungan, mulai dari Kanit, Panit, Kasi, hingga anggota staf maupun piket Fungsi. Dalam pelaksanaan Gaktibplin tersebut, tidak ditemukan pelanggaran oleh anggota, jelasnya.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat mencegah terjadinya pelanggaran disiplin oleh anggota di masa mendatang. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:33

0 komentar:

CB