Polsek Banguntapan Pengamanan Ibadah Awal Tahun 2024 Umat Kristiani di GKJ Karangbendo

Posted by tribratanewsbantul on 13:42

Anggota Polsek Banguntapan melaksanakan pengamanan ibadah awal tahun umat kristiani di GKJ Karangbendo, Banguntapan, Bantul, Senin (1/1/2024).

Pengamanan dipimpin Panit Yanmin Intelkam Polsek Banguntapan, Aiptu Nanang Hartono SH.

Pengamanan tersebut sebagai bentuk pelayanan Polsek Banguntapan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat dalam melaksanakan ibadah.

Sementara itu, kebaktian di GKJ karangbendo dipimpin oleh Pendeta Immanuel Geovasky dengan tema Melangkah Dalam Berkat Tuhan.

Menurutnya, ibadah awal tahun dimaknai sebagai waktu untuk bersyukur atas nikmat-nikmat yang diberikan sepanjang tahun sebelumnya. Awal tahun sebagai awal yang baru dan banyak orang mengambil kesempatan ini untuk niat dan komitmen memperbaiki diri. Ibadah dapat menjadi sarana untuk meminta petunjuk, keberanian dan kekuatan dalam usaha untuk meningkatkan kualitas hidup dan perilaku.

Ibadah awal tahun juga dapat mencakup doa untuk kesejahteraan, perlindungan dan keselamatan bagi diri sendiri keluarga dan masyarakat. Tahun baru membawa berkah, kebahagiaan dan perdamaian. (Humas Polsek Banguntapan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:42

0 komentar:

CB