Berikan Dukungan, Bupati Bantul Kunjungi Pos Pam Piyungan

Posted by Humas Polres Bantul on 13:07

Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih memonitor beberapa pos pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Kabupaten Bantul, Minggu (7/4/2024).

Hal itu dilakukan orang nomor satu di Kabupaten Bantul memastikan kesiapan pengamanan saat menghadapi arus mudik pada Idul Fitri 1445 H.

Salah satu pos pengamanan yang dikunjungi Halim adalah Pos Pam Piyungan.

Halim mengatakan tujuan dilakukan kunjungan ke pos pengamanan ini adalah untuk mengecek dan memastikan kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan lancar.

“Kegiatan ini merupakan langkah proaktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Bantul,” kata Halim saat mengunjungi Pos Pengamanan Piyungan.

Dalam kesempatan tersebut, Halim secara khusus memberikan motivasi kepada anggota Pos Pam yang terdiri dari Polri, TNI, Dishub, serta elemen lainnya untuk selalu bersemangat dalam bertugas dan tetap menjaga kesehatan.

“Pesan saya tetap jaga kesehatan selama bertugas karena kita ingin situasi kondusif. Tentu semua tidak lepas dari kerja bersama demi kelancaran pengamanan mudik Lebaran,” ujar Halim.

Halim juga mengingatkan agar anggota Pos Pam selalu mengedepankan langkah humanis dalam bertindak.

Tidak hanya dukungan moril, Halim juga membagikan bingkisan kepada petugas pengamanan Lebaran sebagai wujud apresiasi atas dedikasi mereka.

“Kami mengapresiasi dedikasi dan pengorbanan para petugas yang bekerja keras menjaga keamanan selama mudik Lebaran,” ucapnya.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:07

0 komentar:

CB